Breaking News
Loading...
Tuesday 28 May 2013

Inilah Macam - Macam Sharingan

13:39


1. Sharingan Coma 1
Ini adalah variasi pertama dari mata Sharingan. ini adalah mata pertama sharingan para anggota klan Uchiha . Mata ini muncul dan akan berubahbewarna merah dengan 1 Coma .


2. Sharingan Coma 2

Ini adalah variasi kedua dari mata Sharingan sebagian yang dikembangkan. Mata Ini akan berubah menjadi merah dan mengembangkan dua roda ( Coma ) yangg berputar.


3. Sharingan Coma 3 
Ini adalah bentuk normal akhir dari mata Sharingan. Mata ini akan berubah menjadi merah dan mengembangkan tiga roda ( Coma ) Yg berputar. Roda Coma berputar di kedua mata. Dalam bentuk ini anggota klan Uchiha dapat membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu, Dan mempelajari apa jurus musuh. Mata Dengan 3 coma ini juga dapat membangkitkan "Kaleidoscope" Mangekyou Sharingan.



4. Mangekyo Sharingan - Kakashi Hatake dan Obito Uchiha ( Kamui )
 
Ini bentuk Mangekyou Sharingan Kakashi Hatake. Kakashi Hatake Merupakan Non- Uchiha dan mata ini di dapat dari Obito Uchiha . Menggunakan mata Ini, Kakashi dapat menggunakan teknik ruang Waktu ( Kamui ) di sekitar titik fokus dan transportasi ke lokasi lain.
 
 
5. Mangekyo Sharingan - Itachi Uchiha ( Tsukuyomi )
 
Ini adalah Mangekyou Sharingan (Kaleidoscope) bentuk yang konon hanya muncul dalam beberapa anggota Clan Uchiha saja. Demi membangkitkan Mata Mangekyo Sharingan nya Uchiha Itachi rela membunuh keluarga dan teman-teman nya. Itachi dapat menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu teknik.



6. Mangekyo Sharingan - Shisui Uchiha (Kotoamatsukami)

 Ini adalah Mangekyou Sharingan bentuk Uchiha Shisui. Dengan mata ini, Shisui bisa menggunakan Genjutsu Kotoamatsukami , Dan dia Dapat menggunakan Genjutsu ( Mengendalikan pikiran lawan ).



7. Mangekyo Sharingan - Sasuke Uchiha
 
Itachi berusaha melindungi adiknya dari Uchiha Madara. Untuk itu ia menggunakan sebuah jutsu untuk menanamkan Mangekyou dan teknik ke dalam Sasuke. Ketika Mangekyou Sasuke awalnya diaktifkan, itu mirip Pada versi Itachi, karena Itachi menanamkan Amaterasu ke mata Sasuke sebagai Bentuk pertahanan.  Meskipun melahirkan bentuk baru, Sasuke masih bisa menggunakan Amaterasu.




8. Mangekyo Sharingan - Izuna Uchiha 

 
 Ini adalah bentuk bata Mangekyou Sharingan dari Izuna Uchiha .Izuna Uchihamerupakan adik dari Madara Uchiha.
 
 
9. Mangekyo Sharingan - Madara Uchiha 
 
Ini adalah bentuk Mangekyou Sharingan dari Madara Uchiha . Mata di bangkitkan setelah membunuh teman-teman nya sendiri. Di perkirakan mata Mangekyo Madara Uchiha ini dalah mata yang terkuat sepanjang sejarah klan Uchiha.
 
 
 
 10. Eternal Mangekyo Sharingan - Sasuke Uchiha
 
  Sasuke ingin membalas kan dendam nya ke pada Konoha karena pengaruh Madara Uchiha. Dan Sasuke menanamkan mata kakak nya ke diri nya. Dan membentuk mata yang baru yang lebih kuat dari sebelum nya. Sasuke meminta Tobi ( Obito Uchiha ) untuk menanamkan mata kakaknya kepada Sasuke untuk membangkitkan mata Eternal Mangekyo Sharingan. Kekuatan nya belum di ketahui, karena baru di bangkitkan.
 
 
 
11.  Eternal Mangekyo Sharingan - Madara Uchiha
 
 Pada suatu hari Madara Uchiha mengalami sakit mata dan terancam buta , karena Madara tidak mau buta akhir nya Madara mengambil mata Izuna Uchiha. Mdara Memakai Mata Ini dia Menjadi Lebih Kuat Dari Pada Biasa Nya. Mata Eternal Mangekyo Sharingan Madara Uchiha ini diperkirakan mata terkuat sepanjang klan Uchiha, dan hanya ada dua orang yang dapat membangkitkan mata ini yaitu: Sasuke Uchiha, dan Madara Uchiha.

1 komentar:

  1. Identifikasi n ketelitian yang keren gan!!! berapa lama tuh buat postingannya :D haha, visit juga ya www.ipb.ac.id

    ReplyDelete

 
Toggle Footer